Connect with us

Nusantara

Polisi Periksa 3 Siswa SMP di Purworejo yang Tendang dan Pukul Teman Sekelas

Tayang

-

Polda Jateng angkat bicara terkait video viral yang memperlihatkan siswi SMP di Purworejo ditendang dan dipukul 3 teman sekelasnya. Insiden tersebut diketahui pada Rabu (12/2) pagi.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan, polisi telah memeriksa 3 siswa yang menganiaya korban. Saat ini pelaku dimintai keterangan terkait motif penganiayaan.

“Sudah ditangani oleh kepolisian,” kata Iskandar kepada kumparan, Kamis (13/2).

“Untuk 3 pelajar sebagai pelaku sudah dipanggil untuk dimintai keterangan,” tambah Iskandar.

Iskandar menuturkan, pihaknya juga memanggil saksi lain yang melihat insiden tersebut. Polisi sendiri menyesalkan adanya aksi penganiayaan tersebut.

“Semua saksi, pelapor dan korban sudah diperiksa,” ujar Iskandar.

Sebelumnya diberitakan, beredar video yang menunjukkan seorang siswi SMP sedang berusaha melindungi dirinya dari tendangan dan pukulan temannya. Setidaknya, ada 3 orang siswa laki-laki yang memukuli dan menendang siswi tersebut.

Bahkan, beberapa kali salah seorang siswa memukul siswi berjilbab tersebut dengan menggunakan sapu. Dalam video yang diunggah oleh akun @black__valley1, ketiga siswa itu melayangkan tendangan dan pukulan berkali-kali.

Hal ini pun membuat warganet geram. Mereka menyayangkan aksi tersebut luput dari perhatian guru. Tak sedikit dari mereka yang merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan

Trending