Connect with us

Entertainment

Kelakar Netizen soal Kasus Narkoba Jenis Ekstasi Lucinta Luna

Tayang

-


JAKARTA – Publik hari ini (11/2) dikejutkan dengan berita salah satu selebritas Tanah Air yakni Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis ekstasi.

Sontak, nama Lucinta Luna dan ‘Mas Fatah’ (diduga nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah) merangsek masuk ke jajaran topik terpopuler Twitter.

Banyak netizen yang terkejut dan menyayangkan tindakan Lucinta mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sebagian netizen lain mempertanyakan polisi akan menempatkan Lucinta Luna di sel wanita atau pria. Sebab, tersiar kabar bahwa dia dulunya adalah seorang pria.

“Kira-kira mas fatah masuk sel mana ya?” cuit akun @vousmeoohnurul.

Menyoal penahanan Lucinta Luna, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan penahanan terhadap Lucinta.

Yusri menuturkan Lucinta masih diperiksa secara insentif.

“Masih diamankan [belum ditahan],” kata Yusri di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Lucinta Luna dan tiga orang rekannya ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil diduga ekstasi namun hal itu masih dicek lebih lanjut di laboratorium. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta, yakni tramadol dan riklona. Keduanya tergolong dalam golongan psikotropika.

Dari hasil tes urine, Lucinta terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis psikotropika. Tiga orang lainnya yang ditangkap tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia

Trending