Connect with us

Entertainment

Personel ‘Duo Serigala’, Pamela Safitri dan Oza Kioza Bertengkar

Tayang

-

 

Personel ‘Duo Serigala’, Pamela Safitri, tiba-tiba menangis usai mengisi sebuah program acara TV.
Pamela yang terlihat keluar sambil menangis terisak-isak tak mau banyak bercerita alasan dirinya menangis.
Namun, sang manajer yang mendampingi Pamela sempat mengatakan bahwa Pamela tengah berselisih dengan rekannya di ‘Duo Serigala’, Oza Kioza.
Ditemui di lokasi yang sama, Oza mengatakan bahwa pertengkaran yang terjadi antar keduanya terkait dengan masalah internal mereka.
Oza kesal saat Pamela menyebut dirinya tidak kompak menjadi personel ‘Duo Serigala’. Ia pun akhirnya mengeluarkan unek-uneknya selama bekerja sama dengan Pamela.
Oza lantas menuding balik bahwa Pamela yang tidak profesional selama bekerja.
“Tadi kan dia bilang ‘lo kan, kelihatannya kita jadi enggak kompak’, ya yang bikin keliatan enggak kompak siapa? Aku enggak pernah bikin (Duo Srigala) enggak kompak. Bahkan aku selalu memperjuangkan Duo Serigala, selalu pengin bikin Duo Serigala itu bagus,” ujar Oza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).
 
Oza juga seolah tak peduli saat mengetahui rekan duetnya menangis. Justru ia menganggap Pamela menjadikan posisinya sebagai korban.
“Aku malah kesel, kayaknya seolah-seolah kayak dia korbannya. Hello siapa korbannya,” kata Oza dengan kesal.
“Boleh browsing siapa korbannya, yang bikin duo-duo di luaran sana siapa? Terus yang bikin netizen bingung siapa, yang merusak harga Duo Serigala siapa? Yang bikin Duo Serigala enggak laku siapa? Jadi enggak usah sok-sokan jadi korban,” sambung Oza.
Oza juga mengaku selalu mendapat tekanan agar tidak mengambil job di luar ‘Duo Serigala’.
Padahal menurutnya Pamela lebih suka mementingkan project di luar ‘Duo Serigala’, misal dengan Dinar Candy atau Cupi Cupita.
“Aku selalu memperjuangkan kayak nge-job sendiri. Semua benar-bener dibatasi. Aku sudah memprioritaskan Duo Serigala, tapi dia kayak dengan mudahnya sama duo lain terus Duo Serigala malah enggak jalan. Terus aku jadi kayak anak tiri banget. Ya allah sedih banget gue,” tandasnya.
Editor: PAR
Sumber:  kumparan

Trending